fbpx

Category: Videos

Cover Box Game PS5 Akhirnya Terungkap!

Cover Box dari Game Fisik PS5 akan terlihat sangat mirip dengan PS4, tetapi ada satu perubahan yang berbeda. Sony secara resmi merilis cover box game PS5. Bentuknya tidak berbeda jauh dari cover box game PS4, tetapi bedanya ada bagian garis putih di bagian atas yang membuatnya mudah dikenali di rak jika keduanya diletakan bersama. A […]

Event Xbox Series X Telah Di Konfirmasi!

Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa showcase game Xbox Series X  akan diadakan 23 Juli. Microsoft akan menggelar showcase Xbox pada 23 Juli pukul 9 pagi waktu Pasifik atau jam 11 malam WIB, pihak Xbox telah mengungkapkannya hari ini, dan membenarkan rumor sebelumnya. Presentasi ini akan berfokus pada game-game Xbox Series X, termasuk perilisan Halo Infinite. Namun […]

Bersiap Menjadi Ironman Di PS VR!

Iron Man VR akan dirilis pada 3 Juli, ketika telah mendekati tanggal perilisan, kami telah banyak berekspetasi. Direktur Ryan Payton yang memimpin projek game ini dari developer Camouflaj telah masuk kedalam PlayStation Blog untuk mengungkapkan beberapa detail baru dari gamenya tersebut. Payton memamerkan beberapa lokasi dalam game, yang merupakan campuran dari dunia nyata dan tempat […]

Bersiap Untuk Crash Bandicoot 4

Hallo sob, masih inget ga nih sama game Crash Bandicoot? pastinya kalian pernah main dong di PS1 maupun PS2, jika pada tahun 2017 kita telah disuguhkan dengan keseruan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, kali ini kita kedatangan Crash Bandicoot 4: It’s About Time, skuy langsung simak aja. Crash Bandicoot 4: It’s About Time telah bocor […]

Alasan Ukuran PS5 Yang Besar

Hai Sob, ada yang udah  liat PS5 belum? kalau udah, pasti kalian bertanya-tanya kenapa sih PS5 memiliki ukuran yang lebih besar dibanding pendahulunya? menurut beberapa sumber sih untuk peningkatan pendinginnya, tapi ada hal lain juga loh, yuk simak. Banyak orang yang terkejut dengan desain baru mencolok dari PS5, Sony meninggalkan desain kotak hitam untuk konsol […]

Game Yang Dirilis Untuk Switch Minggu ini

Berikut adalah game terbaru yang dirilis di Nintendo eShop, ada Minecraft Dungeons dan masih banyak lagi Minecraft Dungeons dan Xenoblade Chronicles: Definitive Edition rilis pada eshop minggu ini. Selain itu ada juga banyak judul indie lainnya untuk membuat kalian sibuk bermain game dan sejenak melupakan Corona. 26 Mei Mortal Kombat 11: Aftermath Minecraft Dungeons 27 […]

PlayStation 5 Memiliki Fitur Suara Yang Unik!

PlayStation 5 akan menampilkan fitur terbarunya yaitu unit pemrosesan audio 3D, dan Sony telah menguraikan keunggulan yang akan ditawarkan dalam meeting strategi perusahaannya. Sony mengatakan PlayStation 5 akan menawarkan “evolusi” dalam hal suara. Ini sesuai dengan pembahasan dari meeting strategi perusahaan terbaru Sony, yang menguraikan banyak rencana untuk perusahaan terapkan di konsol generasi mendatang. Satu […]

Nintendo Switch Pro Akan Rilis di 2020?

Sebuah rumor yang sudah ada sebelumnya bahwa “Nintendo Switch Pro yang memiliki performa lebih tinggi akan diluncurkan pada tahun 2020″ sekarang rumor ini sudah mendekati titik terang aja nih sob dengan adanya laporan baru. Tahun rilis masih belum diketahui, tetapi beberapa media telah menyarankan kepada Nintendo untuk meluncurkan Switch Pro sejak tahun lalu. Menurut informasi […]

Paper Mario: The Origami King Akan Segera Rilis Di Switch

Selagi masa pandemi seperti ini kita benar-benar membutuhkan banyak game untuk mengisi waktu luang kita selama lockdown, nintendo  memang tidak ada habisnya untuk merilis game-game dengan nuansa unik dan menyejukan mata ya sob, kali ini giliran game Mario yang akan segera dirilis, udah kalian tunggu-tunggu ga nih sob? Nintendo membuat penggemar Paper Mario terkejut dengan […]

Screenshot Game PS5 The Lord of the Rings: Gollum Bocor!

Game petualangan bertemakan stealth terbaru dari Daedalic Entertainment, The Lord of the Rings: Gollum, telah diresmikan dengan merilis beberapa screenshot. Gollum dalam game ini, yang akan dirilis pada 2021 untuk PS5, Xbox Series X, PC dan Nintendo Switch, game ini tidak ada sangkut pautnya dengan film yang disutradarai oleh Peter Jackson, screenshot itu diterbitkan di […]
lightbox